Sabtu, 18 Februari 2012

profil

Pondok Pesantren Attaqwa Putra berdiri sejak tahun 1940. Pendirinya adalah Al-Marhum Al-Maghfurlah KH. Noer Alie, Seorang Tokoh masyarakat Bekasi yang dijuluki Singan Kerawang Bekasi.
Ketokohan K.H. Noer Alie diakui oleh dunia internasional dan nasional. Dipanggung Nasional beliau mendapatkan Anugrah sebagai pahlawan Nasional & Bintang Mahaputera Adipradana dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan KEPRES RI : NO. 085/TK/TAHUN 2006 yang diresmikan pada tanggal 10 November 2006.
Sejak tahun berdirinya sampai dengan sekarang, Yayasan At-taqwa mengelola 36 TK, 62 MIA, 1 SDIT, 23 MTs, 13 SMP, 7 MA, , 3 SMU, 1 STM, 1 SMK, Pesantren Tinggi At-taqwa  (PTA) dan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI). Pondok Pesantren Attaqwa mengalami perkembangan yang sangat pesat, baik dari kualitas maupun kuantitas. Dengan visi, misi, tujuan, dan Strateginya serta sarana dan prasarana yang dimiliki seperti Laboratorium Fisika,Kimia, Biologi, Bahasa, Komputer, dan Otomotif  yang berstandar Nasional dengan harapan agar para lulusannya selain menjadi manusia yang beriman, senang berdzikir, berfikir, beramal sholeh, juga bersaing di era globalisasi.

4 komentar:

  1. true that boarding school is good attaqwa

    BalasHapus
  2. saya bangga anak saya bisa menuntut ilmu di pondok pesantren attaqwa amin.. insyah allah

    BalasHapus
  3. Antena Tv Bagus Wajanbolic
    http://antenatv-rakitan.blogspot.com

    BalasHapus
  4. asalamualaikum wr wb
    guru ni ane adif atau lebih di kenal nama bpk saya tombol alumni MTs attaqwa (gensforwa) mau bilang terima kasih atas smua ilmu yg udah antum kasih buat kami sekarang ana mondok di pesantren daarul uluum lido bogor,, salam aja buat guru" yg lain

    BalasHapus